Berita

Halal Bihalal Staf Puskesmas Pringgarata
Image 3

Halal Bihalal Staf Puskesmas Pringgarata

Pringgarata, 22 Mei 2021

Untuk menjaga ikatan silaturrahmi diantara staf Puskesmas dan saling maaf memaafkan diantara staf, Puskesmas Pringgarata mengadakan acara Halal Bihalal. Dalam acara ini dihadiri oleh Tuang Guru yang menyampaikan Tausiah, Bapak Camat Pringgarata, Bapak Danramil Pringgarata, Bapak Kapolsek Pringgarata, Bapak Sekdis Dinkes Kab Lombok Tengah, kepala desa wilayah kerja Puskesmas Pringgarata serta semua staf Puskesmas Pringgarata.

Acara Halal bihalal ini dirangkaikan dengan rapat koordinasi membahas dan memperkuat kerja sama diantara lintas sektor, terutama dalam giat mengatasi pandemi Covid19 di Kecamatan Pringgarata. Dalam Sambutan yang disampaikan oleh Bapak Tuan Guru, Bapak Danramil, Bapak Kapolsek, Bapak sekdis Kesehatan Kab Lombok Tengah, memberikan apresiasi yang baik sekali terhadap kegiatan halal bihalal ini, selain bisa saling maaf memaafkan juga menjadi ajang untuk menyampaikan program-program kesehatan terutama dalam mengatasi penyebaran d covid di Pringgarata, semua harus bergerak bergandengan dan memperkuat kerja sama agar rantai penularan Covid19 khususnya di Kecamatan Pringgarata dapat terputus.

Acara halal bihalal ini diselenggarakan di depan Gedung Puskesmas Pringgarata, dilaksanakan dengan tetap mengacu pada protokol kesehatan, semua rangkaian acara berjalan dengan lancar semua ini berkat kerja keras dan kekompakan dari semua staf Puskesmas Pringgarata.

wassalam

author 





Related Posts: